-->

WALI KOTA BERSAMA WARGA KOYA KARANG BUKA PALANG JALAN TRANS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WALI KOTA BERSAMA WARGA KOYA KARANG BUKA PALANG JALAN TRANS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA JAYAPURA DR. BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MENEMUI WARGA KOYA KARANG YANG MELAKUKAN PEMALANGAN JALAN TRANS KOTA JAYAPURA KABUPATEN KEEROM, KAMIS 21 MARET 2019

JAYAPUARKOTA- Pasca pemalangan jalan trans Kota Jayapura Kabupaten Keerom, oleh warga Koya Karang, kelurahan Koya Barat, distrik Muara Tami, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Jayapura turun langsung ke lokasi pemalangan, Kamis 21 Maret 2019.

Aksi pemalangan jalan dibuka setelah Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM, dan Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru MM didampinggi Wakapolres Jayapura Kota, kepala dinas PUPR, dan kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Jayapura melakukan negosiasi bersama warga setempat.

“Mereka palang jalan karena tanggul penahan air jebol dan air masuk ke pemukiman warga, kami sudah bicara dengan mereka baik-baik kita akan melihat tanggul yang jebol, akirnya mereka buka,”kata Wali Kota ke-8 Kota Jayapura usai membuka pemalangan jalan di Koya Karang.

WALI KOTA JAYAPURA MEMANTAU JALUR LALU LINTAS USAI MEMBUKA PEMALANGAN JALAN TRANS KOTA JAYAPURA KABUPATEN KEEROM, KAMIS 21 MARET 2019

Aksi blokade jalan sejumlah warga Koya Karang yang dilakukan sejak pagi hari, sempat mengganggu jalur lalu lintas antar daerah kabupaten keerom ke Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

“Evakuasi makanan dari keerom ke sentani menjadi terhambat, dan jualan sayuran buah-buahan terhambat, dan sekarang sudah di buka jalan menjadi lancar,”ucap Wali Kota.

Pasca hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Jayapura mengakibatkan jebolnya tanggul sungai Tami sehigga ratusan rumah warga Koya Karang terendam air dan terpaksa mengungsi ke daerah aman.

“Mereka sudah mengungsi di gereja, dan kita sudah salurkan bantuan bahan makanan ke pengungsi di gereja tersebut,”ungkap Wali Kota.

WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA JAYAPURA BERSAMA KEPALA DINAS PUPR KOTA JAYAPURA SAAT MEMANTAU LALIN USAI MEMBUKA PEMALANGAN JALAN, KAMIS 21 MARET 2019

Wali Kota juga menghimbau kepada warga Kota Jayapura agar tetap waspada dengan cuaca buruk yang masih berlangsung di seluruh wilayah Kota Jayapura.

“Saya minta warga kota Jayapura berhati-hati, juga dibeberapa titik rawan longsor, dengan cuaca yang buruk,”harap Wali Kota.**(Humas)

The post WALI KOTA BERSAMA WARGA KOYA KARANG BUKA PALANG JALAN TRANS appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WALI KOTA BERSAMA WARGA KOYA KARANG BUKA PALANG JALAN TRANS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel