-->

Tim Gerak Refolusi Mental Polda Maluku Utara Melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Nurul Iman Desa Joubela Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Gerak Refolusi Mental Polda Maluku Utara Melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Nurul Iman Desa Joubela Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim Gerak Reformasi Mental (TGRM) Polda Maluku Utara ynag dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juwari S.H., M.H., melaksanakan tanligh Akbar di Masjid Nurul Imam Desa Joubela Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh seluruh elemen Masyarakat Desa Joubela yang kurang lebih 200 orang, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat guna menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tabligh Akbar ini di awali dengan Sholat maghrib secara berjamah, dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dai Kamtibmas Ustad Rauf.

Melalui Dai Kamtibmas Ustad Rauf, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat agar tidak terprofokasi oleh berita berita HOAX yang disebarkan oknum-oknum yang dapat mengakibatkan terjadinya ganguan Kambtinmas di Wilayah Hukum Kab. Pulau Morotai.

“Kepada Masyarakat mari kita senantiasa menjaga Stabilitas kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019.” Ucap Ustad Rauf.

Dalam kesempatan tersebut Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juwari S.H., M.H., menyampaikan kepada warga Masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid, agar terhindar dari Musibah dan tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat menimbulkan ganguan Kamtibmas.

“Mari kita sama-sama selalu menjaga Kamtibmas dan jangan sampai kita mudah terprofokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Yang bisa menyebabkan kita terpecah belah sehungga membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.” Ujar Karo Ops.

Kegiatan Tabligh Akbar Selesai di lanjutkan dengan makam malam bersam antara Tim Gerak Refolusi Mental (TGRM) dengan Masyarakat Desa Joubela Kec. Morsel Kab. Morotai. (Wtftt).


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Gerak Refolusi Mental Polda Maluku Utara Melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Nurul Iman Desa Joubela Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel