Dijalan Trans Arso, Truk Terperosok Ke Jurang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dijalan Trans Arso, Truk Terperosok Ke Jurang. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Didua kurang memperhatikan jalan ketika berhenti, mobil mitsubhisi truk dengan nomor polisi DS 9624 AG terperosok ke dalam tebing setinggi 20 meter, di Jl. Raya Trans arso dekat TPA sampah nafri Abepura, Kamis (21/3) sore pukul 17.30 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK menuturkan kecelakaan tersebut terjadi, dimana mobil truk yang terperosok kedalam jurang merupakan murni kelalaian pengemudi yang diketahui bernama Jufri (40).


“Kecelakan itu kerena supir tidak memperhatikan pinggiran jalan sehingga mobil yang dikendarainnya terperosok kedalam jurang,” unjar Kapolsek, Kamis (21/3) malam.

AKP Dion menerangkan kejadian itu terjadi ketika mobil mitsubhisi truk dengan nomor polisi DS 9624 AG yang dikendarai oleh Jufri tersebut hendak berputan arah dengan tujuan ke Abepura. Namun ketika berhenti yang bersangkutan tidak memperhatikan kondisi jalan sehingga mobil terpesosok kedalam jurang.

“Kondisi saat kejadian lumayan gelap sehingga ketika berputar yang bersangkutan tidak lihat jalan baik sehingga terperosok. Korban dalam kondisi selamat waluapun korban saat ini mengalami sakit pingga akibat benturan ketika terjatuh,” terangnya.

Atas kejadian itu mantan Kasat Reskrim Polres Mimika menerangkan tindakan kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatangi TKP, mengevakuasi korban dan barang bukti serta membuat laporan. (*)

Penulis. : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dijalan Trans Arso, Truk Terperosok Ke Jurang . Silahkan membaca berita lainnya.
Dijalan Trans Arso, Truk Terperosok Ke Jurang Dijalan Trans Arso, Truk Terperosok Ke Jurang Reviewed by Admin Web on March 21, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.