-->

Polisi Serahkan Dua Tersangka Tahap II Kasus Narkoba

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polisi Serahkan Dua Tersangka Tahap II Kasus Narkoba. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota menyerahkan dua tersangka kasus narkotika Kejaksaan Negeri Jayapura (Kejari). Penyerahan tersangka dan barang bukti setelah kasus tersebut dinyatakan P21. Jumat (15/3) siang.

Dua tersangka yang diserahkan penyidik Resnarkoba Polres Jayapura Kota yakni DA (24) warga Polimak IV dengan barang bukti ganja kering seberat 18,1 Gram sedangkan MI alias Acho (19) warga Dok IX dengan barang bukti seberat 4.920,3 Gram.


Kedua tersangka diterima tim jaksa dari Kejari setempat. Setelah diterima tersangka selanjutnya dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Abepura untuk ditahan, tersangka kedepan akan dilimpahkan lagi ke Pengadilan Negeri (PN) untuk disidangkan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP MBY. Hanafiah, SH., S.IK sore tadi mengatakan penyerahan tersangka setelah berkas perkara dinyatakan lengkap/P21.

"Kedua tersangka diteruskan ke Jaksa Penuntut Umum untuk selanjutnya dilimpahkan lagi ke Pengadilan Negeri Jayapura untuk disidangkan,"Ujar AKP Hanafiah.

Dikatakan juga, untuk tersangka DA dijerat dengan pasal 11 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ancaman 12 tahun penjara sedangkan tersangka MI alias Acho dijerat dengan pasal 111 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 20 Tahun penjara. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polisi Serahkan Dua Tersangka Tahap II Kasus Narkoba . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel