-->

Kasat Binmas Polres Bitung Beri Sosialisasi Kepada Siswa – Siswi SMA Kristen Tumou Tou Tentang Etika Bersosial Media

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kasat Binmas Polres Bitung Beri Sosialisasi Kepada Siswa – Siswi SMA Kristen Tumou Tou Tentang Etika Bersosial Media. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kasat binmas bersama kepala sekolah dan guru pengajar
Humas Polres Bitung - Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B. Marijo, SH  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Etika Bersosial Media kepada siswa – siswi SMA Kristen Tumou Tou Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung, Kamis (14/03/2019).

Sat Binmas Polres memiliki cara tersendiri dalam mencegah penyebaran isu bohong atau hoax di media sosial (medsos), salah satunya dengan memberikan pendidikan tentang cara bijak menggunakan medsos.

Sasaran kegiatan ini adalah kalangan pelajar, selama ini kami laksanakan sosialisasi secara rutin agar cerdas dalam bermedia sosial, selain itu agar lebih beretika dalam bermedia sosial.

Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B. Marijo, SH menyampaikan kepada pelajar dibekali pengetahuan tentang etika bermedia sosial tujuannya agar mereka tidak sembrono dalam menggunakan medsos, jangan sampai generasi muda memposting kalimat yang tidak bermanfaat di media sosial, terlebih sekarang menjelang pemilu 2019 informasi hoax rentan dimanfaatkan kelompok tertentu, gunakan dengan bijak media sosial, jauhi konten porno dan kami sampaikan bahaya dari media sosial jika tidak digunakan dengan baik, ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk.

kasat binmas berikan sosialisasi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kasat Binmas Polres Bitung Beri Sosialisasi Kepada Siswa – Siswi SMA Kristen Tumou Tou Tentang Etika Bersosial Media . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel