-->

Jelang Pemilu 2019 Polres Bitung Lakukan Pelatihan Sispamkota

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jelang Pemilu 2019 Polres Bitung Lakukan Pelatihan Sispamkota. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

polres bitung gelar pelatihan sispamkota
Humas Polres Bitung - Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, jajaran Kepolisian Resor Bitung, menggelar latihan simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) pemilu 2019, dilapangan Aspol Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Kamis (14/03/2019).

Pelatihan simulasi tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan anggota, dalam hal pengamanan, dalam simulasi pengamanan tersebut, digambarkan adanya aksi demontrasi atau unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok massa dalam tahap kampaye, massa yang kecewa mendatangi kantor KPU untuk menggelar aksi demo.

Kabag Ops Polres Bitung Kompol M. Makhfud mengatakan pelatihan simulasi digelar sebagai kesiapan personel untuk mengamankan jalannya pelaksanan Pemilu 2019, pelatihan simulasi kita lakukan untuk melihat kemampuan personel dalam menghadapi berbagai bentuk situasi di lapangan.


peleton dalmas melakukan gerakan dorong desak maju
latihan sispamkota dilapangan aspol pinokalan

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jelang Pemilu 2019 Polres Bitung Lakukan Pelatihan Sispamkota . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel