-->

Fandry Imbiri Janji Tampil Maksimal Bela Madura United

Fandry Imbiri Janji Tampil Maksimal Bela Madura UnitedSLEMAN, LELEMUKU.COM - Madura United berpeluang besar melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Syaratnya, Laskar Sape Kerap harus mengalahkan Borneo FC pada partai pamungkas grup D di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3) sore.

Madura United meraih hasil bagus dalam dua partai awal. Skuat besutan Dejan Antonic mengalahkan PSS Sleman 2-0 dan bermain imbang kontra Persija Jakarta 2-2.

Koleksi empat poin membuat Madura United punya kans menjadi juara grup ataupun runner up terbaik, jika menang atas Borneo FC.

Berbeda nasib dengan Madura United, Borneo FC sudah dipastikan tersingkir. Dua kekalahan dari Persija Jakarta (0-5) dan PSS Sleman (0-2) memaksa Borneo FC merelakan tiket ke babak 8 besar.

Meski begitu, ada potensi bangkit yang bisa dimunculkan tim besutan Fabio Lopez. Bek Madura United, Fandry Imbiri, mengatakan timnya tak menganggap remeh Borneo FC.

Bagi timnya, Borneo FC merupakan tim bagus yang punya potensi besar membuat kejutan pada partai ketiga.

"Kami tahu setiap pertandingan adalah final. Besok kami akan main maksimal dan optimistis bisa meraih tiga poin," kata Fandry dalam jumpa pers, Kamis (14/3/2019) sore.

Fandry yang tampil menggantikan Fachrudin Aryanto menunjukkan performa bagus saat Madura United bermain imbang dengan Persija Jakarta 2-2.

Fandry kemungkinan besar kembali diduetkan dengan Jaimerson Xavier. Dua sektor sayap dihuni Andik Rendika Rama dan Marckho Merauje. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel