-->

Dinas P3A optimis Jeneponto raih KLA tahun 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dinas P3A optimis Jeneponto raih KLA tahun 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | HUMAS JENEPONTO

HUMASNEWS - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jeneponto  (P3A) Hj.Sitti Juniati  mengatakan Insya Allah Jeneponto tahun 2019 masuk kategori Kabupaten Layak Anak (KLA). 

Optimisme Kadis P3A sangat beralasan sebab dua tahun terakhir Jeneponto melakukan pembenahan data dengan membangun sinergitas bersama OPD, lembaga terkait dan stakeholder KLA,  ungkap Hj.  Juniati. 

Dia meyakini dokumen KLA  Kabupaten Jeneponto tinggal mengisi beberapa indikator yang tertuang dalam matrik, yang akan dapat diselesaikan dengan dukungan OPD dan Stakeholder lainnya, katanya. 

Ini yang dikatakan Hj.  Juniati saat membuka kegiatan  Penguatan Komitmen tim gugus Kabupaten Layak Anak lingkup Jeneponto diruang Tamarunan Bappeda, Jumat (15/3/2019).

Hadir dalam kegiatan ini tim KLA P3K Provinsi Sulsel Andi Nurseha,   Asisten Administrasi Umum Haerul Gassing,  Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Elly Isriani, Kabid Perlindungan Anak Hj.  Rahmi Tompo.  

Ditempat yang sama Tim Teknik KLA Provinsi Sulsel Andi Nurseha mengatakan terdapat 24 indikator penilaian Kabupaten Kayak Anak berdasarkan ketentuan yang berlaku. 

Lanjut dia katakan hasil evaluasi dua tahun terakhir Kabupaten Jeneponto kurang lebih enam indikator yang harus dipenuhi,  katanya. 

Kendati demikian Andi Nurseha meyakini Jeneponto tinggal melakukan pembenahan data dokumen KLA. "Jika ini terpenuhi Insya Allah Jeneponto sudah masuk kategori Kabupaten Layak Anak", katanya. 

Ditempat yang sama Kabid Perlindungan Anak Hj.  Rahmi Tompo mengapresiasi penilaian tim teknis KLA Provinsi Sulsel atas kinerja tim gugus Jeneponto selama ini. 

Menurutnya ini adalah angin segar bagi Jeneponto untuk mendapatkan Kategori Kabupaten Layak Anak tahun 2019, ungkapnya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dinas P3A optimis Jeneponto raih KLA tahun 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel