-->

Brigjen TNI Widodo Iryansyah Tinjau Kegiatan Yankes TMMD Ke-104 di Kao Barat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Brigjen TNI Widodo Iryansyah Tinjau Kegiatan Yankes TMMD Ke-104 di Kao Barat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Kao Barat (13/03), Brigjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos,MM selaku Tim Peninjau dari Mabes Angkatan Darat bersama Tim dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Dody Hermawan ST dan Fajar Harimurti S.Kom melakukan asistensi dan peninjauan kegiatan pelayanan kesehatan gratis TMMD Ke-104 Kodim 1508/Tobelo di Kao Utara.
Kegiatan pelayanan kesehatan sendiri mendapatkan respon positif dari masyarakat Kecamatan Kao Barat dengan membludaknya jumlah pasien yang berobat, dalam kegiatan tersebut juga diterjunkan 35 orang tenaga kesehatan yang melayani masyarakat sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing. Pelayanan kesehatan sendiri meliputi Pelayanan Kesehatan Umum, Pelayanan Kesehatan Gigi, Pelayanan KB dan Khitanan Massal dengan total jumlah pasien mencapai  386 orang.
Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Peninjau Brigjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos,MM menyampaikan TMMD merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemda dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan didaerah. Kita menyadari bahwa sampai saat ini masih terdapat masalah berupa masalah kesenjangan dalam hal pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,terlebih masyarakat didaerah.
Pada kegiatan TMMD ini kami dengan Kementerian Kesehatan RI bekerja sama menyelenggarakan Baksi Sosial berupa pelayanan kesehatan bagi masyarakat dilokasi sekitar sasaran TMMD dengan harapan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan bertujuan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat dan diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. (WYU -1508)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Brigjen TNI Widodo Iryansyah Tinjau Kegiatan Yankes TMMD Ke-104 di Kao Barat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel