-->

WAKIL BUPATI TOLITOLI BUKA PELATIHAN CALON PESERTA STQH

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WAKIL BUPATI TOLITOLI BUKA PELATIHAN CALON PESERTA STQH. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman Hi Budding. Foto Kuspri
Pelatihan calon peserta Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Kabupaten Tolitoli, dibuka oleh Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman Hi Budding, di Aula Hotel Bumi Harapan Tolitoli pada Kamis malam (7/2). Pelatihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke XXV di Kota Kolonedale Kabupaten Morowali Utara yang dijadwalkan pada bulan Maret mendatang.
Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman hi Budding, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, H Muchlis SAg MPdI, dan Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra. Ir Muhammad Nur Munawar, membuka kegiatan Pelatihan Calon Peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Kabupaten Tolitoli di Morowali Utara tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Hotel Bumi Harapan Tolitoli, Kamis (7/2). Foto: Kuspri
Acara pembukaan pelatihan dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Ir Muhammad Nur Munawar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, H Muchlis SAg MPdI, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tolitoli, Arham A Jacub SH, Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Setdakab Tolitoli, Ridwan SH, para pelatih dan peserta pelatihan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, H Muchlis, saat memberikan sambutannya menyampaikan bahwa upaya-upaya yang telah dilakukan Pemerintah Daerah selama ini patut disyukuri, dengan pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan sebelum dimulainya perlombaan adalah upaya untuk meningkatkan kualitas para peserta yang akan mengikuti setiap cabang yang dilombakan pada perhelatan STQH ke XXV. Muchlis mengatakan, ada tiga hal yang harus ada dalam diri para peserta untuk meraih hasil yang terbaik nantinya yakni punya tekad untuk meraih juara, latihan yang sungguh-sungguh dan yang tak kalah pentingnya adalah menyiapkan mental agar betul-betul siap saat berlomba.
Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman Hi Budding, mengatakan peran pelatih menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan keberhasilan peserta yang akan berlomba di berbagai cabang agar memperoleh hasil yang menggembirakan. Pelatih dituntut harus mampu memberikan pembelajaran, pengetahuan dan berbagi pengalaman untuk memotivasi peserta agar lebih giat berlatih tanpa kenal lelah. Kepada seluruh stakeholders mampu memberikan pelayanan maksimal kepada peserta dan pelatih dalam memenuhi kebutuhannya sehingga menjadi spirit bersama dalam mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli pada ajang STQH tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Reporter: SARNI HASAN, SE
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WAKIL BUPATI TOLITOLI BUKA PELATIHAN CALON PESERTA STQH . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel