-->

Bupati Tolitoli : SUASANA RELIGIUS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG HARUS TERUS DIJAGA DAN DIPERTAHANKAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Tolitoli : SUASANA RELIGIUS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG HARUS TERUS DIJAGA DAN DIPERTAHANKAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir Safriaty Y Datuamas, mewakili Bupati Tolitoli membuka kegiatan Persidangan Tahunan Persekutuan Wanita Gereja (PWGT) Klasis Sulawesi Tengah Kabupaten Tolitoli tahun 2019 di Gereja Gihon Toraja Kelurahan Tuweley, Kamis (7/2). Foto: Herman
Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Klasis Sulawesi Tengah Kabupaten Tolitoli melaksanakan persidangan tahunan Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tolitoli diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir Safriati Y Datuamas,  pada Kamis malam (7/2) di Gereja Gihon Toraja Kelurahan Tuweley.
Ketua Panitia Pelaksana, Emea Zalim, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas pelayanan Persekutuan Wanita Gereja Toraja dalam lingkup Klasis Sulawesi Tengah. Peserta merupakan anggota PWGT Jemaat dalam lingkup klasis Sulawesi Tengah yang berjumlah 98 orang. Persidangan ini diikuti oleh Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Pengurus Pusat PWGT Koordinator Wilayah Sulawesi Tengah Gereja Toraja, Badan Pekerja Klasis Sulawesi Tengah, Pengurus PWGT Klasis Sulawesi Tengah, Bimas Kristen Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan Pimpinan Majelis Gereja Toraja Jemaat Gihon Tolitoli.
Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ir Safriyati Y Datuamas mengatakan semaraknya semangat kehidupan beragama di tengah masyarakat berimplikasi positif terhadap peningkatan pembangunan khususnya di bidang keagamaan. Olehnya itu, suasana religius yang tumbuh dan berkembang harus terus dijaga dan dipertahankan. Dikatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di tengah kebhinekaan. Bupati berharap melalui pelaksanaan persidangan Persekutuan Wanita Gereja Toraja dapat merumuskan program program strategis guna menjawab berbagai permasalahan di bidang pembangunan keagamaan di Daerah ini.
Reporter: SARNI HASAN, SE
Editor   : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Tolitoli : SUASANA RELIGIUS YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG HARUS TERUS DIJAGA DAN DIPERTAHANKAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel