-->

Polsek Metro Menteng Amankan Jambret di Wisma Mandiri Syariah

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Metro Menteng Amankan Jambret di Wisma Mandiri Syariah. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 11 Februari 2019 07:50 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Unit Reskrim Polsek Metro Menteng mengamankan seorang jambret usai beraksi di depan Wisma Mandiri Syariah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019) malam.

Dalam kejadian tersebut, korban yang hendak menelepon rekannya, tiba – tiba didatangi pelaku (DP) menggunakan sepeda motor dan langsung menggasak handphone milik korban.

“Saat korban menggunakan HP-nya untuk menghubungi seorang rekan, tiba – tiba datang seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban kemudian merampas ponsel milik korban,” ujar Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedi Haryadi, di Jakarta, Minggu (10/02/2019).

Sementara itu, saksi yang melihat dan berada di dekat pelaku langsung mengejar serta mengamankan pelaku. Lalu, pelaku pencurian dibawa Satpam sekitar ke kantor polisi. Saat ini, petugas Polsek Metro Menteng masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut untuk mengejar tersangka lainnya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Metro Menteng Amankan Jambret di Wisma Mandiri Syariah . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel