-->

Operasi Cipkon Polsek Metro Mampang Prapatan Amankan 22 Remaja Nongkrong, Tiga Orang Kedapatan Bawa Sajam

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Operasi Cipkon Polsek Metro Mampang Prapatan Amankan 22 Remaja Nongkrong, Tiga Orang Kedapatan Bawa Sajam. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 11 Februari 2019 07:59 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Operasi kepolisian Cipta Kondisi yang dilaksanakan Polsek Metro Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 22 remaja pada Minggu (10/02/2019) malam. Mereka diamankan lantaran 'nongkrong' dan diduga berpotensi akan melakukan tindak kriminal.

Kapolsek Metro Mampang Prapatan Kompol Triharijadi, membenarkan operasi cipkon yang dipimpin oleh dirinya serta bersama jajarannya tersebut.

Menurut Kapolsek, petugas berhasil mengamankan 22 remaja yang diduga melakukan pelanggaran hukum di wilayah Polsek Mampang. Dan, polisi pun selalu memberikan pengamanan sekaligus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya warga Mampang.

Kapolsek menjelaskan, adapun target polisi antara lain menyasar, pelaku curat, curas dan curanmor; kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya; aksi premanisme; pelaku parkir liar; dan penjualan minuman keras (miras).

“Hasil yang diperoleh polisi yaitu, ditangkap 22 remaja. 16 laki laki dan 6 perempuan, mereka sedang asyik nongkrong di Jalan Mampang Raya XIV Pela Mampang. Dari 22 remaja tersebut, 3 remaja MY, AJ, dan MF kedapatan membawa senjata tajam,” jelas Kapolsek.

Untuk diketahui, operasi cipta kondisi 2019 yang digelar Polsek Metro Mampang Perapatan ini juga melibatkan unsur masyarakat dan TNI, diantaranya, tiga personel FKPM, dua belas personel FKDM, tiga personel PPSU, dan dua personel Koramil.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Operasi Cipkon Polsek Metro Mampang Prapatan Amankan 22 Remaja Nongkrong, Tiga Orang Kedapatan Bawa Sajam . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel