-->

Polsek Cikarang Selatan Tangkap Pengedar Sabu dan Ganja

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Cikarang Selatan Tangkap Pengedar Sabu dan Ganja . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Selasa, 12 Februari 2019 08:09 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan mengamankan tersangka berinisial D yang kedapatan tengah mengedarkan narkotika jenis ganja dan sabu di Desa Sindang, Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Senin (4/2/2019).

Penangkapan bermula saat personel Unit Opsnal Reskrim Polsek Cikarang Selatan tengah melakukan observasi ke TKP yang berdasarkan informasi sering terjadi transaksi narkotika. “Unit Opsnal Reskrim Polsek Cikarang Selatan tiba di TKP pukul 23.00 WIB dan melakukan lidik dimana ada seseorang yang dicurigai,” terang Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

“Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, di badannya tepatnya di genggaman tangan kanannya terdapat satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis sabu berat 0,5 gram yang dibungkus tisu warna putih,” sambungnya.

Setelah dilakukan intrograsi, tersangka masih ternyata menyimpan narkotika di tempat tinggalnya di Perumahan Taman Firdaus Blok C, Cibarusah, kabupaten Bekasi.

“Dari penggeledahan rumah dimana ditemukan satu buah kaleng rokok yang didalamnya terdapat 2 bungkuss plastik bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat 3,8 gram dan 0,9 gram serta satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis daun ganja dengan berat 2,8 gram serta 2 set paper merek mars brand, satu buah kotak plastik hijau berisi narkotika jenis biji ganja dengan berat 22,9 gram dan 1 bungkus plastik bening berisi 100 bungkus plastik bening. Satu Unit HP merek Asus warna hitam." jelas Kapolsek

"Dari keterangan tersangka diketahui bahwa barang-barang tersebut untuk dijual kepada konsumen dengan cara pemesanan melalui HP dan barang narkotika yang dimiliki diperoleh dari pelaku berinisial O di wilayah Cikarang Timur yang hingga kini masih dalam pengejaran (DPO),” pungkas Kapolsek.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Cikarang Selatan Tangkap Pengedar Sabu dan Ganja . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel