-->

Mayat Perempuan Penuh Luka Mengambang di Sungai Cisadane Kota Tangerang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Mayat Perempuan Penuh Luka Mengambang di Sungai Cisadane Kota Tangerang . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Mayat Perempuan Penuh Luka Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang
Selasa, 12 Februari 2019 08:20 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (11/2/2019). Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan mengambang persis di belakang SMK PGRI 2, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo menjelaskan, jenazah berjenis kelamin perempuan, dan polisi tidak menemukan kartu identitas milik korban. "Korban Mrs X tanpa identitas. Ada tanda-tanda luka saat ditemukan," ujar Kapolsek kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Korban penuh luka di bagian wajah dan tubuhnya yang sudah membengkak. "Banyak luka lebam," ucapnya.

Kendati demikian, aparat masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan jenazah tersebut. Sejumlah saksi di lokasi pun dimintai keterangan oleh polisi.

"Belum dipastikan ini korban pembunuhan atau tidak. Karena korban tewas mengambang dan sudah lama juga berada di dalam air, sehingga kondisi tubuhnya seperti itu," terang Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, korban berusia sekitar 30 tahun. Ciri-cirinya mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dan memakai celana jin bitu dongker.

"Jasad korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum guna mencari tahu penyebab kematiannya," paparnya.

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk melapor ke Polsek Tangerang Kota. "Apabila ada keluarga yang menanyakan tentang penemuan mayat ini silahkan hubungi Polsek Tangerang Kota," tukasnya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Mayat Perempuan Penuh Luka Mengambang di Sungai Cisadane Kota Tangerang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel