-->

WALI KOTA TEGASKAN BELUM ADA KONFIRMASI PENERIMAAN CPNS KOTA JAYAPURA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WALI KOTA TEGASKAN BELUM ADA KONFIRMASI PENERIMAAN CPNS KOTA JAYAPURA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM SAAT DITEMUI DI RUANG KERJANYA

JAYAPURAKOTA – Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM menegaskan untuk tidak mempercayai pemberitaan hoax di media massa online terkait CPNS Kota Jayapura. Penerimaan CPNS tahun 2018 lalu mendapat penolakan dari Pemerintah Provinsi Papua, agar seleksi menggunakan sistem manual.

“Saya masih menunggu petunjuk dari Pemerintah RI yaitu dari MenPANRB dan BKN Pusat, tahun lalu pemerintah Provinsi Papua meminta untuk sistem manual atau offline namun belum dijawab pemrintah pusat” katanya di ruang kerja Wali Kota Jayapura, Rabu, 16 Januari 2019.

Kota Jayapura sendiri mendukung proses seleksi CPNS menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang merupakan produk dari BKN. Wali Kota meminta BKN Kanreg IX Jayapura dan BKPP Kota Jayapura untuk berkoordinasi dengan MenPANRB untuk mengadakan seleksi CPNS berbasis CAT yang sebelumnya tertunda. Sebagai barometer di Papua dan merupakan smart city, Kota Jayapura siap dalam ujian berbasis sistem CAT. “Seleksi tersebut boleh diikuti oleh siapa saja yang berdomisili di Kota Jayapura, itulah mengapa kota ini dibangun dalam bingkai NKRI,” katanya.

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM BERSAMA KEPALA BKN KANREG IX PAULUS DWI LAKSONO DAN KEPALA PUSAT PENILAIAN KOMPETENSI ASN BKN PURWANTO

Wali Kota kembali menegaskan jika ada informasi penerimaan di bulan Februari 2019, kepada warga Kota Jayapura untuk tidak mempercayainya. Pemerintah Kota Jayapura masih menunggu konfirmasi dari MenPANRB dan BKN Pusat. Jika benar informasi penerimaan pada bulan Februari 2019, kemungkinan untuk daerah khusus di tempat lain. (HUMAS)

 

Humas Setda Kota Jayapura

The post WALI KOTA TEGASKAN BELUM ADA KONFIRMASI PENERIMAAN CPNS KOTA JAYAPURA appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WALI KOTA TEGASKAN BELUM ADA KONFIRMASI PENERIMAAN CPNS KOTA JAYAPURA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel