-->

TINGKATKAN RASA AMAN, WALIKOTA AKAN AKTIFKAN POS TNI POLRI DIDAERAH RAWAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul TINGKATKAN RASA AMAN, WALIKOTA AKAN AKTIFKAN POS TNI POLRI DIDAERAH RAWAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Walkota Dr. Benhur Tomi Mano MM dan Wakil Walikota Ir. H. Rustan Sar MM, disalah satu momen pemerintah KOta Jayapura.

JAYAPURAKOTA-Wujudkan rasa aman bagi warga kota Jayapura, Pemerintah Kota Jayapura akan memintah Pangdam dan Kapolda untuk membantu mengisi pos keamanan yang telah disediahkan pemeritah Kota Jayapura. Hal itu disampaikan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, Rabu 16 Januari 2019.

“Saya akan menyurati Pangdam dan Kapolda, karena ada beberapa pos yang dulunya ada TNI POLRI seperti di Organda sampai sekarang rumput sudah tinggi sehingga harus di isi, jadi saya akan minta dukungan dari bapak Kapolda dan Pangdam untuk bisa mengisi personil disitu,”katanya.

Selain itu, ia juga menginginkan bangunan pos yang telah disediakan di kampung pisang distrik menuju distrik muara Tami, agar bisa digunakan.

Wali Kota yang akrab disapa BTM, dalam tahun anggaran 2019, pemerintah akan membangunan pos Ramil dikawasan jembatan keluarahan Yabansai, harapannya para pelintas jalan alternatif dapat merasa aman dan nyaman selama melintas di jalur tersebut.

“Kami berencana di jembatan dekat Rusunawa Yabansai, akan kita bangunan Posramil, karena di Heram sudah ada pos polisi yang dibangun pemerintah Kota, nanti Posramil kita akan bangun di lahan yang kososng di jembatan daerah Yabansai,”katanya.

Ia juga meminta kepada Kapoda dan Pangdam agar, dapat mengisi personilnya di pos yang sudah disediahkan pemerintah kota, seperti berada di kawasan gedung pramuka buper waena dan jembatan jalan alternatif, agar bisa difungsikan sehingga warga kota Jayapura yang beraktifitas didaerah tersebut bisa nyaman.

“Juga kita aktifkan dan diisi personil di pos pos yang sudah dibangunan pemerintah seperti di jembatan alternatif, dan gedung pramukan buper waena,”tambahnya.

Pembangunan pos keamanan dilakukan, Karena kawasan tersebut perna terjadi aksi kejahatan yang merenggut nyawa dosen Universitas Cenderawasih dan aksi kejahatan pembunuhan anggota TNI serta perampokan warga yang melintas dijalan alternatif.

Dirinya membangunan pos tersebut tidak untuk menakuti warganya melainkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kota Jayapura yang melewati jalan alternatif dan warga yang tinggal dikawasan tersebut.**(Humas)

The post TINGKATKAN RASA AMAN, WALIKOTA AKAN AKTIFKAN POS TNI POLRI DIDAERAH RAWAN appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang TINGKATKAN RASA AMAN, WALIKOTA AKAN AKTIFKAN POS TNI POLRI DIDAERAH RAWAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel