-->

OPERASI TERPADU KAMTIBMAS KOTA JAYAPURA AKAN DITINGKATKAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul OPERASI TERPADU KAMTIBMAS KOTA JAYAPURA AKAN DITINGKATKAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALIKOTA JAYAPURA DR.BENHUR TOMI MANO MM, DIDAMPINGI WAKIL WALIKOTA DAN PLT SEKDA KOTA JAYAPURA SAAT MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA ASN PEMERINTAH KOTA JAYAPURA.

JAYAPURAKOTA-Pemerintah kota Jayapura bersama aparat gabungan dari Polres Jayapura Kota, Kodim 1701 Jayapura, TNI Angkatan Laut, Angkatan Udara serta satpol PP akan menggelar operasi terpadu di wilayah kota Jayapura.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Jayapura sebagai ibukota Provinsi Papua dan wajah Papua tingkat Nasional serta menjelang agenda Nasional Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Jadi setiap malam kita akan melakukan operasi diseluruh wilayah kota Jayapura, tadi saya tawarkan aksi ini dilakukan sebulan sekali, tapi masukan dari kapolresta dan Dandim dilakukan setiap malam,” kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mnao MM, usai memimpin rapat terpadu muspida kota Jayapura, diruang rapat Walikota, rabu 16 Januari 2019.

POLRI JAYAPURA KOTA SAAT MELAKUKAN APEL GABUNAGN PENAGAMAN NATAL DAN PERGANTIAN TAHUN.

Operasi ini akan diperkuat dengan Surat Keputusan terpadu serta pembiayaan anggarannya, dengan melibatkan Pemerintah Kota Jayapura, Polres Jayapura Kota, kodim 1701 Jayapura, Angkatan Laut, Angkatan udara, dan satuan polisi Pamong Praja Kota Jayapura.

“Saya selaku Walikota akan mengeluarkan SK terpadu untuk masalah kamtibmas di kota Jayapura,” ungkap orang nomor satu kota Jayapura.

Dikatakan operasi terpadu ini akan dilakukan dengan sasaran dari batas kota Jayapura, wilayah angkasa hingga distrik Muara Tami, dengan memprioritaskan daerah-daerah yang dianggap rawan di tengah pemukiman warga.**(Humas)

The post OPERASI TERPADU KAMTIBMAS KOTA JAYAPURA AKAN DITINGKATKAN appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang OPERASI TERPADU KAMTIBMAS KOTA JAYAPURA AKAN DITINGKATKAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel