-->

Tim Raimas (Pengurai Massa) Backbone Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Lima Pemuda Komplotan Begal di Cakung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Raimas (Pengurai Massa) Backbone Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Lima Pemuda Komplotan Begal di Cakung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Polisi saat lakukan penggeledahan terhadap lima pemuda yang merupakan tersangka anggota komplotan begal di Cakung, Jakarta Timur, Senin (14/1/2019)
Selasa, 15 Januari 2019 08:00 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Raimas (Pengurai Massa) Backbone Polres Metro Jakarta Timur menangkap lima pemuda tersangka anggota komplotan begal di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Senin (14/1/2019). Kelima tersangka begal itu yakni S (20 tahun), H (19 tahun), GAP (26 tahun), PW (24 tahun), dan SP (26 tahun) ditangkap saat Tim Raimas Backbone melaksanakan patroli di wilayah tersebut.

"Saat sedang berpatroli di wilayah Cakung kami berpapasan dengan segerombol pemuda mencurigakan yang mengendarai dua sepeda motor," kata Kepala Tim 3 Raimas Backbone Bripka Setyo, saat dikonfirmasi.

Petugas curiga lantaran saat hendak akan diberhentikan, kelima orang itu malah kabur. Bripka Setyo mengemukakan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan kelima orang tersebut. Namun, akhirnya mereka berhasil dibekuk petugas.

"Saat kami lakukan penggeledahan, kami temukan senjata tajam jenis samurai yang disembunyikan di dalam jok salah satu sepeda motor pelaku," kata Bripka Setyo.

Dari hasil interogasi, senjata-senjata tersebut akan digunakan mereka untuk menakut-nakuti korban saat hendak menjalankan aksinya, yaitu melakukan pembegalan.

"Mereka sempat mengelak, beberapa bilang untuk tawuran. Tapi akhirnya ada yang mengakui mereka adalah komplotan begal," kata Bripka Setyo.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kelima orang tersebut beserta barang bukti sebilah samurai dan dua unit sepeda motor dibawa ke Polsek Metro Cakung.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Raimas (Pengurai Massa) Backbone Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Lima Pemuda Komplotan Begal di Cakung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel