-->

Terduga Pelaku Curanmor Beserta BB Diserahkan ke Polsek Japsel

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Terduga Pelaku Curanmor Beserta BB Diserahkan ke Polsek Japsel. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Merespon laporan masyarakat, personil Polsubsektor Heram datangi TKP ditemukannya Sepeda Motor Hasil Curian ditemukan pemiliknya yang dibawa oleh terduga pelaku MW (22) bertempat didepan Mako Denzipur X Waena, Jumat (11/01/19) Pukul 11.00 Wit.

Terduga Pelaku ditangkap oleh personil TNI Denzipur X Waena setelah dimintai tolong oleh pemilik motor yakni Susan (25) ketika melihat SPM Yamaha Vixion nomor polisi PA 2187 RO miliknya yang telah dilaporkan hilang olehnya di Polsek Jayapura Selatan pada Oktober 2018 dan dibawa oleh terduga pelaku.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan kini MW (22) beserta barang bukti SPM hasil curian tersebut telah diserahkan ke Mapolsek Jayapura Selatan guna proses penyidikan.

Kapolsek Menuturkan, MW (22) setelah dijemput bersama barang buktinya langsung dibawa ke Mapolsek Jayapura Selatan guna proses pemeriksaan terkait penguasaan SPM curian yang ada padanya.

"Terduga Pelaku MW (22) bersama SPM Yamaha Vixion yang merupakan barang bukti tersebut telah kami serahkan ke Polsek Jayapura Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam dan proses penyidikan selanjutnya, mengingat laporan polisi terkait hilangnya SPM tersebut dibuat korban disana," Pungkas Iptu Alfrit B. Nadek, S.H.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Terduga Pelaku Curanmor Beserta BB Diserahkan ke Polsek Japsel . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel