-->

Tak Terbendung di Babak Penyisihan, Tim Volly Indoor Polres Jayapura Kota Lolos 8 Besar

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tak Terbendung di Babak Penyisihan, Tim Volly Indoor Polres Jayapura Kota Lolos 8 Besar. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim Volly Putra Indoor Polres Jayapura Kota setelah menang atas Kab. Puncak Jaya dengan Skor telak 2-0 akhirnya lolos ke delapan besar Kejurda Bola Volly Kapolda Cup di Gor Waringin Kotaraja Distrik Abepura, Minggu (20/01/19) pagi.

Tim Volly Polres Jayapura Kota lolos ke 8 besar dan menjadi juara di group A setelah mengalahkan lawan-lawannya semua dengan mudah yakni tim volly dari Kab. Mappi, Kab. Jayapura, Kab. Keroom dan Kab. Puncak Jaya.


Pelatih Kepala Nasichudin ketika ditemui Humas Polres Jayapura Kota mengatakan, syukur alhamdulillah tim kami tadi telah menyelesaikan pertandingan babak penyisihan dengan mengalahkan tim kab. puncak jaya dengan skor telak 2-0.

Lanjutnya, dengan kemenangan tadi pagi akhirnya kita lolos ke babak 8 besar dengan predikat juara pada pool A.

"Untuk persiapan dibabak 8 besar tim kota jayapura tetap memakai strategi yang sama di babak penyisihan namun kami harus tetap  mengantisipasi tim-tim yang masuk ke 8 besar karena mereka merupakan juara pool dan runner up di pool masing-masing," Ujar Nasichudin.

Ditempat lain Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku manager mengatakan bahwa tim volly kota jayapura dengan mulus melaju ke babak 8 besar dan diharapkan untuk semua official serta pemain harus tetap focus untuk mengahadapi pertandingan berikutnya karena semua tim yang lolos ke 8 besar adalah tim yang patut diperhitungkan.

Selaku manager tim volly dirinya akan selalu mensupport dan memberikan motivasi kepada seluruh official dan pemain. "Semoga tim ini akan terus melaju sampai ke final dan menjadi juara dengan tetap mempertahankan piala bergilir Kapolda Cup yang diraih tim pada event sebelumnya," ujar Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis.  : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tak Terbendung di Babak Penyisihan, Tim Volly Indoor Polres Jayapura Kota Lolos 8 Besar . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel