-->

Polres Jayapura Kota Laksanakan Perayaan Natal dan Doa Syukuran Tahun Baru 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Jayapura Kota Laksanakan Perayaan Natal dan Doa Syukuran Tahun Baru 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Keluarga Besar Polres Jayapura Kota melaksanakan Perayaan Natal dan Doa Syukuran Tahun Baru 2019 mengangkat thema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (Korintus 1 : 30a)" dan Subthema "Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Moderen dan Terpercaya" bertempat di Halaman Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (12/01/19) Pukul 10.30 Wit.

Kegiatan Natal Bersama dan Doa Syukuran tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Yuhanna Gustav bersama seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari serta Personil Polres Jayapura Kota.


Turut hadir tamu undangan yakni Ketua Klasis Port Numbay Pdt. Hein Carlos Mano, S.Th, Pdt. Feby Suripati, S.Si dan kelompok Vocal Group Paduan Suara Argapura Pantai, serta 15 Purnawirawan Polri lulusan Polres Jayapura Kota.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Doa dan pembakaran lilin serta pemberian Tali Asih oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK kepada 15 Purnawirawan Polri yang hadir dengan didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos sebagai ungkapan rasa berbagi kasih dan bahagia dalam perayaan Natal Polres Jayapura Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menyampaikan yang intinya, kesempatan ibadah kita sangat terbatas mengingat tingkat aktifitas kerja yang padat dan saat ini adalah momen yang sangat pas bagi saya untuk melaksanakan ibadah Natal dan Syukuran tahun baru 2019 bersama keluarga besar Polres Jayapura Kota.

"Sesuai dengan thema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita(Korintus 1 : 30a)", sub thema "Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Moderen dan Terpercaya", yang disampaikan bapak Pendeta, kita harus terpanggil untuk menjalan perintah Tuhan, kita adalah sebuah keluarga besar. Memaknai apa yang disampaikan oleh bapak Pendeta untuk evaluasi kerja kita dalam melaksanakan tugas semoga dapat diaplikasikan agar semakin lebih baik, situasi Kota Jayapura selalu kondusif, kita yakin dan percaya bahwa semuanya adalah berkat kuasa dari Tuhan," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Jayapura Kota Laksanakan Perayaan Natal dan Doa Syukuran Tahun Baru 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel