-->

Cegah Banjir, Kanit Binmas Kerja Bhakti Bersama Warga Kelurahan Yobe

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Cegah Banjir, Kanit Binmas Kerja Bhakti Bersama Warga Kelurahan Yobe. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto bersama Lurah Yobe Agustinus Jitmau dan warganya melaksanakan kerja bhakti bersama membersihkan selokan / saluran air yang tersumbat berlokasi di Jl.Garuda Kelurahan Yobe Kota Baru Distrik Abepura, Jumat (11/01/19) Pukul 07.00 Wit.

Giat Kerja bhakti bersama tersebut guna mengantisipasi cuaca akhir-akhir ini yang sering turun hujan dimana bila saluran air tersumbat maka dapat mengakibatkan terjadinya banjir dan diikuti oleh pegawai kelurahan dan warga sekitar lokasi kerja bhakti.


Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota mengungkapkan giat tersebut merupakan rangkaian jumat bersih kelurahan dengan membersihkan gorong-gorong dan selokan yang tersumbat dengan sampah dimana bila hujan turun deras dan dengan durasi yang lama nantinya dapat mengakibatkan banjir.

Lurah Yobe Agustinus Jitmau mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kanit Binmas Polsek Abepura dan mengharapkan agar Bhabinkamtibmas Kelurahan Yobe untuk sering hadir kunjungi Kantor Lurah serta lebih ditingkatkan kerjasamanya dengan Lurah dan RT/RW.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Cegah Banjir, Kanit Binmas Kerja Bhakti Bersama Warga Kelurahan Yobe . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel