-->

Polres Gandeng FKMJ Wujudkan Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Gandeng FKMJ Wujudkan Pelopor Keselamatan Berlalulintas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ) yang didalamnya tergabung para Bikers Se-Kota Jayapura dari masing-masing paguyuban resmi menjadi mitra Kepolisian Resor Jayapura Kota dalam menjaga dan memelihara Kamseltibcar Lantas di Kota Jayapura.

"Tugas yang paling utama bagi para Bikers sebagai Mitra Polres Jayapura Kota yang di deklarasikan melalui penandatanganan bersama yakni para bikers harus menjadi contoh dan teladan dalam mentaati peraturan berlalulintas" Ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK kepada media setelah pelaksanaan Apel Konsolidasi dan Deklarasi Komunitas Bikers Se-Kota Jayapura sebagai Mitra Pelopor Keselamatan Berlalulintas.


Kapolres mengatakan, Sudah disusun rencana aksi Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota sepanjang tahun 2019 dengan bekerja bersama para bikers yang tergabung dalam FKMJ dan diawali dengan giat hari ini dengan dituangkan dalam deklarasi bersama.

"Tujuan kami menggandeng FKMJ untuk dapat menyentuh pengemudi yang melakukan pelanggaran melalui Komunitas Bikers yang ada," Pungkas Kapolres.

Dirinya juga menambahkan,Untuk Freestyle, sudah masuk dalam agenda pihaknya dimana komunikasi yang berjalan hingga kini untuk setiap perencanaan dan pelaksanaan aksi nanti sudah terjalin melalui Kasat Lantas dan Pengurus FKMJ sudah dari 2018, dimana setiap bulannya dilakukan evaluasi hasil pelaksanaan tugas bersama.

"Kita harus menjadi contoh sebagai pengemudi yang taat dengan aturan dengan tidak melakukan pelanggaran dalam berkendara agar pengemudi yang lainnya dapat turut serta," Tegas AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.

Seksi Humas FKMJ juga turut mengungkapkan, dengan terjalinnya hubungan ini pihaknya menyambut positif sekali dan semoga kedepannya Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota bersama Forum Komunitas Motor Jayapura dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas di jalan raya.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Gandeng FKMJ Wujudkan Pelopor Keselamatan Berlalulintas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel