-->

Kasat Binmas Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Dok VIII Pantai

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kasat Binmas Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Dok VIII Pantai. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -Lakukan pencegahan terhadap oknum-oknum yang melakukan pungutan liar, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM melaksanakan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) kepada Warga Dok VIII Pantai Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara. Sabtu (19/01/2019) sore.

Dalam Sosialisasi Saber Pungli Kasat Binmas Polres Jayapura Kota didampingi oleh Kanit Bin Tibmas Aiptu Muh. Naufal S, Anggota Sat Binmas Bripka Margaretha L. Mote.


Kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM menyampaikan bahwa Kota Jayapura telah terbentuk Satgas Saber Pungli yang diketuai oleh Wakapolres Jayapura Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Dijelaskan juga, segala bentuk pungutan liar yang tidak jelas dari oknum dari instansi berwenang dapat dikategorikan Pungli karena ada yang memberi dan ada yang menerima untuk kelancaran suatu urusan.

"Sehingga saya menghimbau kepada warga Dok VIII pantai, apabila mengetahui maupun dialami sendiri agar dilaporkan ke kontak satgas saber pungli kota jayapura melalui Via WA 08297480212, Via SMS 081344683950/082248380119 maupun email [email protected]. "ucap Kasat Binmas.

"Terimakasih kepada Pak Kasat Binmas Polres Jayapura Kota berserta anggota karena telah memberikan pemahaman tentang Pungutan Liar (Pungli), sehingga dengan adanya sosialisasi ini kita semua yang ada disini akan menyampaikan terhadap keluarga kami maupun kerabat terdekat,"Terang Hengky Fonataba selaku Ketua RT.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kasat Binmas Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Dok VIII Pantai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel