-->

Polres Buol Gelar Upacara HUT Satpam Ke-38 di PT. HIP


Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si menjadi irup pada Upacara memperingati HUT Satpam Ke-38 yang digelar dilapangan PT. HIP (Hardaya Inti Plantations) Buol, Senin (31/12/18) pukul
08.00 wita.
Turut hadir pimpinan PT. HIP, PJU Polres Buol, Para Kapolsek serta undangan lainya, adapun peserta upacara terdiri dari masing-masing satu Peleton Polres Buol, Gabungan Satpam, Security PT. HIP Buol dengan komandan upacara perwakilan Satpam serta Perwira upacara Kasat Binmas Iptu M. Tumei.
Kapolres Buol dalam arahanya menyamapikan amanat Kapolri tentang hubungan kerja sama antara Satpam dan Polri dalam Pengamanan Pilpres dan wapres serta Pileg tahun 2019, setelah upacara dilanjutkan dengan Bhakti sosial berupa pemberian sumbangan Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Buol dan Pimpinan PT.HIP kepada Yayasan Panti asuhan AN-Nur yang diterima langsung Sudarlin, S.Pdi yang merupakan pimpinan yayasan.
Pada upacara HUT Satpam Ke-38 ini para Satpam memperagakan Dril Borgol dan Tongkat Letter T yang sudah dilatihkan dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan.
“Driil borgol dan tongkat letter T yang dilatihkan kepada para Satpam sebagai bekal pada saat melaksanakan tugas semoga bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi lingkungan sekitar tempat para Satpam bekerja” Ungkap Kapolres melalui Kasat Binmas.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel