-->

Polres Bitung Menggelar Konfrensi Pers Pengungkapan Kasus Pencurian Yang Terjadi Di Kota Bitung Selama Tahun 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Bitung Menggelar Konfrensi Pers Pengungkapan Kasus Pencurian Yang Terjadi Di Kota Bitung Selama Tahun 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tersangka curanmor, barang elektronik dan uang

Humas Polres Bitung - Polres Bitung menggelar konfrensi Pers terkait pengungkapan kasus pencurian yang terjadi di kota Bitung selama tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman parkir Sat Reskrim Polres Bitung, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Bitung Edy Kusniadi, SH didampingi Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa dan Kasie Propam Polres Bitung IPDA Jhon Koroh, Rabu (16/01/2019).

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK M.Si, melalui Kasat Reskrim, AKP Edy Kusniady, SH menjelaskan kepada awak media ada berbagai macam modus dalam melakukan aksi tersebut, antara lain pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dengan cara masuk rumah malam hari dan mencongkel jendela dan pintu rumah target.

Pencurian dengan berbagai modus tersebut berhasil kami tangkap, dalam satu bulan terakhir ini, dan sudah 9 (sembilan) orang tersangka beserta dengan barang bukti 12 unit kendaraan bermotor, barang elektronik, uang dan lain lain.


Para tersangka sudah kami tahan dan dalam penyelidikan lebih lanjut serta dilimpahkan ke Kejaksaan untuk proses persidangan, serta melakukan tindakan tegas kepada mereka yang meresahkan masyarakat, yang merupakan residivis 2 sampai 6 kali, tersangka berinisial AR, KSA, GAG, NL, RB, AR dan BB paling sering melakukan kejahatannya diwilayah kecamatan Matuari, Maesa dan Aertembaga, dan mereka dikenakan pasal 363 ayat 1 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, pasal 2 dengan ancaman 9 tahun penjara, dan pencurian serta melakukan kekerasan diancam 9 sampai 12 tahun penjara.

Konfrensi pers





Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Bitung Menggelar Konfrensi Pers Pengungkapan Kasus Pencurian Yang Terjadi Di Kota Bitung Selama Tahun 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel