-->

PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.


http://bit.ly/2SdCy2j
Personil Sat Lantas polres Dairi dibawah pimpinan kasat Lantas AKP PITTOR GULTOM melaksanakan Patroli Blue Light pada hari Sabtu tanggal 05 Januari 2019 dimulai pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan menggunakan Kenderaan R4  mengitari seputaran kota Sidikalang seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, tempat perbelanjaan / indomaret. Personil yang melaksanakan Patroli ini menyambangi Security yang bertugas sebagai jaga kantor atau piket Bank dengan memberikan arahan agar berhati-hati dan tetap waspada , kepada petugas jaga pertokoan diminta supaya tidak buka sampai larut malam dan tetap waspada terhadap pengunjung / konsumen. 

Hal ini dilaksanakan Sat Lantas Polres Dairi dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya guan tibmas di Wilkum Polres Dairi dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Kabupaten Dairi merasa aman dan nyaman dalam waktu istirahatat maupun yang melaksanakan kegitan dimalam hari.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel