-->

PERSONIL POLSEK PARONGIL MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL POLSEK PARONGIL MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2Qcfwaj
Personil polsek Parongil dibawah pimpinan AKP SAYUTI MALIK pada hari Sabtu tanggal 05 Januari 2019 sekira pukul 20.00 wib dalam rangka Cipta Kondisi mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek Parongil dengan melaksanakan kegiatan Patoli Blue Light pada malam hari di seputaran kota dengan menyinggahi pertokoan maupun perkantoran yang ada di Kec. Silima Pungga Pungga Kab. Dairi.

Adapun teknis pealaksanaan patroli blue light yang dilaksanakan personil polsek Parongil adalah dengan menggunakan Randis Roda 2 yang dilengkapi Body System dan Senjata Laras Panjang dengan berkeliling Door To Door sambil menghimbau para warga pemilik kendaraan agar memarkirkan kenderaan nya di garasi ataupun di dalam rumah serta berkordinasi dengan Satpam perkantoran yang ada di wilayah tersebut agar bila mana ada terjadi gangguan kamtibmas segera menghubung pihak polsek.

Patroli blue light ini rutin dilaksanakan personil polsek Parongil untuk mengantisipasi pelaku kejahatan di malam hari serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif khusunya di wilkum polsek Parongil.


































































Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL POLSEK PARONGIL MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel