-->

Lagi, Puluhan Liter Cap Tikus Terjaring Pada Saat Patroli Oleh Tim Kelelawar Sat Sabhara Polres Touna


Tribratanewspoldasulteng.com – Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Touna atau yang akrab disapa Tim Kelelawar, Jumat (11/1/19) dini hari tadi, kembali mengamankan puluhan liter miras jenis cap tikus dari tangan penjual di wilayah Kabupaten Tojo Una Una.
Puluhan liter cap tikus tersebut didapat dari hasil penyelidikan tim dilapangan terhadap para pemuda yang kedapatan sedang mengkonsumsi miras ketika tim sedang melakukan patroli rutin.
Tim beranggotakan delapan personil yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Touna Akp Joan Komaling, S.H, atas informasi dari para pemuda tersebut langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.
Setelah sampai di lokasi yang diduga merupakan tempat penjualan miras, tim kemudian melakukan pemeriksaan  dirumah AR warga Kelurahan Uentanaga Bawah dan dari hasil pemeriksaan ditemukan 8 bungkus cap tikus, 2 jerigen ukuran 30 liter yang masing-masing berisi cap tikus, 1 jerigen kosong ukuran 35 liter bekas penyimpanan cap tikus dan 2 jerigen ukuran 5 liter yang berisi cap tikus.
Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K membenarkan perihal adanya penyitaan puluhan liter cap tikus tersebut. Dirinya mengaku kegiatan yang dilakukan Kasat Sabhara merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya.
“Kegiatan yang dilakukan Kasat Sabhara merupakan kegiatan patroli rutin guna menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga situasi kamtibmas yang aman jelang pileg pilpres sekaligus mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Touna,” Ujar Akbp Boyke.
Selanjutnya barang bukti miras “cap tikus” diamankan di ruang barang bukti Mako Polres Touna untuk kemudian menunggu waktu untuk dimusnahkan. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel