-->

KESADARAN HARUS DIAKTUALISASIKAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KESADARAN HARUS DIAKTUALISASIKAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bupati Ende,Ir. Marselinus Y W. Petu meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar kesadaran sebagai Aparatur Negara harus sungguh-sungguh diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam mengabdikan diri seutuhnya demi kepentingan daerah dan masyarakat di wilayah ini.

Permintaan Bupati Marsel Petu ini disampaikan saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada apel bendera peringatan hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende, di halaman kantor Bupati, Jln. Eltari Kamis (17/1/19).

Kesadaran itu demikian Bupati Marsel, harus menjadi kesadaran kolektif dengan terus bersinergi dan bekerja sama membangun tali silaturahmi yang baik antara sesama aparatur negara dengan mengedepankan kerja keras, kerja cepat dan kerja profesional bagi kepentingan masyarakat yang dilayani.

Menurut Bupati Marsel, sudah saatnya aparatur negara menyadari bahwa rakyat yang mempunyai Pemerintahan dan aparatur negara adalah pelayan. Oleh karena itu, aparatur negara wajib melayani masyarakat, melayani apa yang menjadi keinginan masyarakat sebatas kemampuan dan kapasitas yang dimiliki.

" Kita harus sadar bahwa rakyat yang punya Pemerintahan dan kita aparatur negara adalah pelayanan untuk layani masyarakat.Kita wajib layani apa yang jadi keinginan masyarakat sebatas kemampuan kita" pungkas Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati Marsel, menyerahkan kendaraan operasional Camat kepada 21 Camat yang ada di Wilayah Kabupaten Ende serta Surat Keputusan Pembukaan Kantor Koperasi Swastisari Cabang Ende yang diterima Koordinator Kopdit Swastisari.(Humas Ende/ Helen Mei (eln)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KESADARAN HARUS DIAKTUALISASIKAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel