-->

JOHANES V. TOTE PIMPIN DINAS KOMUNIASI DAN INFORMASI KABUPATEN ENDE

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul JOHANES V. TOTE PIMPIN DINAS KOMUNIASI DAN INFORMASI KABUPATEN ENDE . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende Dra. Ana Ani Labina kepada PLT sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende, oleh Asisten Administrasi Umum, Johanes V. Tote dilakukan oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu. 

Acara serah terima dilaksanakan karena Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi
Kabupaten Ende, Dra Ana Ani Labina yang bersangkutan telah memasuki masa pensiun sebagai seorang ASN. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende dan disaksikan oleh Asisten Pemerintah dan Kesra, Kornelis Wara, serta para pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi  dan Humas protokol Kabupaten Ende, Selasa (15/1/2018).

Bupati Marsel dalam sambutan mengatakan bahwa Sebagai pimpinan berterima kasih kepada Ibu Ani Labina karena selama menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende telah menjalankan tugasnya dengan baik dan telah memberi sumbang asih yang begitu besar kepada Kabupaten Ende.

“Sebagai seorang pimpinan saya berterima kasih atas pengabdian dan jasa ibu Ani Labina  kepada Kabupaten Ende baik itu sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende maupun sebagai seorang aparatur Sipil Negara yang sebagian hidupnya telah menjalankan tugas dengan baik dan telah memberi sumbang asih yang begitu besar bagi kemajuan Kabupaten Ende,”katanya (ria-humas ende)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang JOHANES V. TOTE PIMPIN DINAS KOMUNIASI DAN INFORMASI KABUPATEN ENDE . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel