-->

IBU ANI ABDI NEGARA YANG BAIK

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul IBU ANI ABDI NEGARA YANG BAIK. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Terkait dengan kepemimpinannya, Bupati Marsel mengatakan bahwa ibu Ani Labina tidak hanya sebagai Aparatur Sipil Negara tapi ibu Ani juga sebagai istri bagi suaminya yang  seharusnya sebagian hidupnya utnuk keluarga tapi ibu Ani Labina membagikan hidupnya untuk negara dan Kabupaten tercinta ini. Oleh karena itu Bupati Marsel sangat berterima kasih atas pengabdiannya kepada daerah sehingga pengembangan informasi yang dipimpinnya dapat berkembang sampai saat ini.
Hal lain yang disampaikan Bupati Marsel kepada ASN lain agar mau mencontoh sikap kepemimpinan yang Ibu Labina lakukan. Bupati Marsel berharap dengan adanya pejabat yang baru agar pegawai tetap memiliki sikap disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi.
Bupati Marsel mengharapkan kepada Kepala Bidang, Kasubag dan Staf agar di awal tahun 2019 harus menjalankan tugas dengan baik terutama dalam etika dan etos kerja. Disiplin bekerja dengan tidak melawan pimpinan serta memiliki sikap dan dan tindakan yang baik kepada pimpinan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende, Dra. Ana Ani Labina di sela – sela pelantikan mengatakan bahwa selama menjadi kepala Dinas Informasi dan komunikasi masih banyak perbaikan dan mimpi yang belum dia wujudkan di Dinas Informasi dan Komunikasi salah satunya mengembangkan fasilitas pengembangan jaringat internet di seluruh Kecamatan karena pengembangan informasi internet di kecamatan – kecamatan khususnya di desa sangat diperlukan bagi masyarakat Kabupaten Ende.

Ibu Ani Labina juga berterima kasih kepada Bupati Ende yang selama ini memberi kepercayaan dan dukungannya selama dia menjadi Pimpinan di Dinas Informasi dan Komunikasi. Karena tanpa dukungan dan kepercayaan dari Bupati Ende maka Pengembangan informasi lewat jaringan internet tidak bisa berkembang sampai saat ini. (ria humas Ende)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang IBU ANI ABDI NEGARA YANG BAIK . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel