Gojek Diresmikan Walikota dan Jadi Mitra Kamtibmas Polres Jayapura Kota

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Gojek Diresmikan Walikota dan Jadi Mitra Kamtibmas Polres Jayapura Kota. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menghadiri Peresmian pengoperasian Perusahaan Gojek di Kota Jayapura oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M bertempat di Lapangan Apel Kantor Walikota Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kamis (10/01/19) Pukul 11.00 Wit.

Turut hadir PLT Sekda Kota Jayapura, Kepala Dinas Pemerintah Kota Jayapura, Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H, Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos., M.H, Ketua GOJEK Regional Wilayah Timur dan Papua Anandita Atmaja, Ketua Gojek Kota Jayapura Raden Mutia Nugrah dan sekitar 200 pengendara Gojek.


Dalam sambutannya Ketua Gojek Regional Wilayah Timur dan Papua Anandita Atmaja mengatakan, Gojek hadir di Jayapura Mendukung dan membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal dan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta sebagai bentuk dukungan kami terhadap Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Jayapura dalam menciptakan lapangan kerja.

Ditempat yang sama Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK juga menyampaikan sambutannya dengan mengatakan, pihaknya mendukung Gojek beroperasi di Kota Jayapura dengan bermitra bersama menjaga dan memelihara kamtibmas dengan melakukan MoU kepada para pengendara Gojek harus menggunakan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota.

"Sesuai penggunaannya aplikasi Noken Polres Jayapura Kota memiliki panic button yang dapat digunakan oleh para Gojek untuk melaporkan situasi darurat baik yang dialami diri sendiri maupun orang lain, dengan begitu para Gojek secara tidak langsung menjadi Mitra Polres Jayapura Kota dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kota Jayapura dengan MoU bersama dengan sebutan KO ASLII GO-ON yang artinya Komunitas Asuhan Polisi Gojek Online," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.

Setelah sambutan Kapolres Jayapura Kota dilanjutkan dengan penandatanganan MoU Polres Jayapura Kota dengan Perusahaan Gojek yang intinya para Gojek harus menggunakan Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota dan menjadi Mitra Kamtibmas.

Menutup kegiatan Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M mengungkapkan GOJEK sangat membantu pelayanan prima bagi masyarakat dan Kejujuran sangat di harapkan dari GOJEK itu harapan Walikota Jayapura dan masyarakat, setelah itu dilanjutkan dengan penabuhan Tifa sebagai tanda Gojek resmi beroperasi di Kota Jayapura.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Gojek Diresmikan Walikota dan Jadi Mitra Kamtibmas Polres Jayapura Kota . Silahkan membaca berita lainnya.
Gojek Diresmikan Walikota dan Jadi Mitra Kamtibmas Polres Jayapura Kota Gojek Diresmikan Walikota dan Jadi Mitra Kamtibmas Polres Jayapura Kota Reviewed by Admin Web on January 11, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.