-->

Di Abepura, Kecelakaan Terjadi Antara Mobil Avanza dan SPM Yamaha Mio

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Di Abepura, Kecelakaan Terjadi Antara Mobil Avanza dan SPM Yamaha Mio. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan unit laka lantas polsek abepura tangani kasus kecelakaan yang melibatkan antara Mobil Toyota Avanza dengan SPM Yamaha Mio di Jalan Gerilyawan Distrik Abepura. Senin (31/12/2018) dini hari pukul 03.30 wit.

Kejadian berawal saat mobil avanza DS 5228 AF yang dikendarai oleh Rein Mebri (18) bersama 3 rekannya dari arah abepura tujuan tanah hitam, sesampainya di pertigaan Jln. Sarmi pengemudi Mobil Toyota Avanza berbelok ke kanan masuk ke jalan Sarmi.


Pada saat yang sama datang SPM Yamaha Mio PA 6694 RM yang dikendarai oleh Mulsawan (35) dari arah tanah hitam tujuan arah abepura dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tersebut tidak terhindarkan dengan menabrak mobil toyota avanza.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang melibatkan antara Mobil Avanza dengan SPM Yamaha Mio di jalan gerilyawan dekat pertigaan jalan sarmi abepura.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut pengendara SPM Yamaha Mio mengalami sakit pada bagian dada, lecet di lutut kaki kiri dan kanan serta luka robek di kaki kanan sehingga dilarikan ke RS Abepura guna mendapatkan perawatan medis.

"Kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh pihaknya yakni Unit laka lantas dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi dan mengecek kondisi korban di RS Abepura," Ungkap AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)

Penulis.   : Humas Sakura.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Di Abepura, Kecelakaan Terjadi Antara Mobil Avanza dan SPM Yamaha Mio . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel