-->

Warga Temukan Mayat Bayi Korban Aborsi, Polsek Matuari Res Bitung Buru Ibu Kejam Tak Bertanggung Jawab

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Warga Temukan Mayat Bayi Korban Aborsi, Polsek Matuari Res Bitung Buru Ibu Kejam Tak Bertanggung Jawab. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Penemun Mayat Bayi Korban Aborsi

Humas Polres Bitung - Warga kelurahan Girian Weru Satu kecamatan Girian kota Bitung dikagetkan dengan adanya penemuan mayat bayi yang terapung di kali, yang diduga bayi tersebut korban dari praktek aborsi. Jum'at (30/11/2018) sekitar pukul 14:30 Wita kemarin.

Tim INAFIS Res Btg
Mayat bayi berukuran panjang sekitar 20 cm yang masih utuh dengan ari-ari dan tali pusar tersebut semula ditemukan oleh lelaki Yantos Bin Samin (40) warga setempat yang saat itu sedang mengumpulkan pasir di kali, tiba-tiba dia melihat sesosok mayat bayi terapung dan tersangkut di penghalang air yang dibuatnya.

Kejadian itu membuat Yantos kaget, kemudian memanggil dan meminta bantuan 2 orang teman nya lalu mengangkat mayat bayi yang sudah mulai mengeluarkan aroma tak sedap tersebut dari dalam air dan membawanya ke Puskesmas yang ada di seberang kali dan selanjutnya mayat bayi tersebut di bawa ke RS. Daerah kota Bitung untuk pemeriksaan lanjut.

Kapolsek Matuari Res Bitung Kompol. Fery Manoppo membenarkan adanya kejadian tersebut, mayat bayi tersebut diduga korban dari praktek aborsi yang dilakukan oleh ibu kandung nya lalu membuang bayi tersebut ke kali, kata Kapolsek.

Saat ini kami sudah mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mendatangkan tim INAFIS Sat Reskrim Polres Bitung, dalam rangka kepentingan proses pengembangan lanjut untuk memburu tersangka ibu kandung bayi tersebut, pungkas Kapolsek Matuari. (Chresto)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Warga Temukan Mayat Bayi Korban Aborsi, Polsek Matuari Res Bitung Buru Ibu Kejam Tak Bertanggung Jawab . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel