-->

Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Gerebek Penjual Miras Berkedok Warung Kelontong

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Gerebek Penjual Miras Berkedok Warung Kelontong. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
258 Botol Minuman Keras Ilegal Berbagai Merek di Toko Klontong Disita Petugas
Kamis, 13 Desember 2018 13:47 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur menggerebek penjual minuman keras berkedok warung kelontongan di jalan Sunan Giri, Rawamanggun, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2018). Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 258 botol minuman keras (miras) berbagai merek.

Kepala Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Ambarita mengatakan bahwa penggerebekan tersebut berdasarkan hasil laporan masyarakat tentang penjualan miras yang berkedok warung kelontong.

Atas laporan masyarakat itu, petugas langsung melakukan penggrebekan lokasi yang dijadikan tempat penjualan miras ilegal. "Jadi kita dapat informasi dari masyarakat, setelah kita tindak lanjuti ternyata benar bahwa di lokasi memang dijual berbagai miras," kata Bripka Ambarita, Kamis (13/12/2018).

Dari penggrebekan tersebut pihaknya menemukan miras berbagai merek sebanyak 285 botol. Petugas pun langsung menyita ratusan botol minuman keras tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik warung yang diketahui berinisial RM , seluruh barang bukti langsung dibawa ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

"Barang bukti yang kita amankan sebanyak 285 botol miras berbagai merek. Semuanya kita amankan ke Polsek Pulogadung, dan pemilik warung kita himbau agar tidak berjualan kembali, jika berjualan kembali akan kita tindak," ujarnya.

Bripka Ambarita mengatakan, penggerebekan minuman keras tersebut akan terus dilakukan agar Jakarta Timur semakin kondusif. Alasannya, kata Bripka Ambarika, mereka yang mengonsumsi alkohol secara tidak bertanggung jawab dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Tentunya kita harapakan dengan langkah-langkah seperti ini, lebih memberikan efek kondisivitas wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur," ucapnya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Gerebek Penjual Miras Berkedok Warung Kelontong . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel