-->

Tangani 465 Pengaduan, Aplikasi Lapor Baiman Banjarmasin Masuk 25 Terbaik Nasional

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin kembali raih penghargaan nasional dari Kemenpan RB atas prestasi aplikasi Lapor Baiman, yang masuk daftar 25 terbaik se-Indonesia, di Batam, baru-baru ini.


foto: humpro


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kemenpan RB kepada Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah dengan didampingi Kabag Humas Protokol Pemkot Banjarmasin Yusna Irawan.


Menurut Yusna Irawan, ia mengaku bersyukur dan bangga akan peraihan tertinggi yang diperoleh atas kerja keras semua tim Lapor. "Syukur alhamdulillah aplikasi Lapor kita masuk 25 besar terbaik, mudahan Banjarmasin terbaik 10 besar," tuturnya kepada awak media Jumat (14/12/2018).


Yusna kembali menerangkan, salah satu indikator pendukung membuat kota seribu sungai tersebut meraih penghargaan, yakni adanya respon cepat dalam menanggulangi pengaduan permasalahan. "Setidaknya sudah 465 pengaduan masyarakat yang dirangkum selama setahun, dan bisa ditanggapi cepat oleh tim Lapor Pemkot Banjarmasin. (arum/sip)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tangani 465 Pengaduan, Aplikasi Lapor Baiman Banjarmasin Masuk 25 Terbaik Nasional . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel