-->

20 Orang Penghuni Kolong Jembatan Antasari Masuk Daftar Penghuni Rusunawa Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Pasca pemagaran kolong Jembatan Antasari beberapa hari lalu, Kepala Dinas Sosial Banjarmasin, Esya Zain, Jumat (14/12/2018) menawarkan rumah singgah untuk satu atau dua minggu. Bagi penghuni kolong yang kini tak bisa lagi tinggal di sana.



Mereka akan dimasukkan ke daftar penghuni rusunawa yang baru di Muara Kelayan dengan koordinasi bersama Dinas Perkim Kota Banjarmasin.


Ia juga mengatakan sudah sejak lama mereka yang terlantar di kolong jembatan tersebut dibantu dengan memindah mereka ke rumah singgah kemudian ditawarkan untuk tinggal di rumah susun.


Lebih lanjut Esya mengharapkan agar mereka warga terlantar di kolong jembatan tersebut mau menuruti sesuai dengan prosedur yang diberikan oleh pemerintah. "Sehingga pemerintah bisa membantu dan mengalokasikan dana yang tepat untuk dibantu kepada sekian warga yang terlantar ini," kata Esya saat diwawancarai melalui telpon seluler.


Hal tersebut dibuktikan masih saja ada warga yang bersikeras untuk tetap tinggal di bawah Jembatan Antasari, mereka berdalih ingin mendapatkan perhatian lebih dari pemerintahan kota karena keterbatasan ekonomi mereka. (arum/sip) 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 20 Orang Penghuni Kolong Jembatan Antasari Masuk Daftar Penghuni Rusunawa Baru . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel