-->

Sambang Pangkalan Ojek , Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sambang Pangkalan Ojek , Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bhabinkamtibmas sambang pangkalan ojek

Humas Polres Bitung - Untuk terus berupaya lebih mendekatkan dengan masyarakat dan humanis Bhabinkamtibmas Kelurahan Aertembaga Satu Polsek Aertembaga Bripka Hendra Samiun melaksanakan sambang di Kelurahan binaan kunjungi pangkalan ojek perempatan galaxi Aertembaga Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Rabu (05/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Aertembaga Satu Bripka Hendra Samiun memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar para tukang ojek menaati peraturan tata tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan jiwa penumpang maupun diri sendiri.

Ditekankan pula untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan surat pribadi serta melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sambang Pangkalan Ojek , Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel