-->

Polsek Bojong Gede Amankan Sepeda Motor yang Ditinggalkan Pencuri di Semak-semak

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Bojong Gede Amankan Sepeda Motor yang Ditinggalkan Pencuri di Semak-semak. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Motor Yamaha N Max putih B 3253 ELS yang diduga hasil percobaan pencurian motor (curanmor) dibuang di semak-semak dekat pemukiman warga. (angga)
Selasa, 4 Desember 2018 14:47 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Bojong Gede Polresta Depok mengamankan sepeda motor yang terparkir di semak-semak pemukiman warga di Desa Sasak Panjang, Citayam, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018) pagi. Sepeda motor Yamaha N-Max warna putih Nopol B 3253 ELS tersebut diduga hasil curian yang ditinggalkan pencuri karena terpergok dan diteriaki warga.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat sekira pukul 09.00 WIB, ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max putih B 3253 ELS terparkir di dalam semak-semak.

“Saat ditemukan keadaan kunci motor sudah dirusak dan tidak dapat berbelok ke kanan hanya kekiri stang motornya. Dugaan motor yang ditemukan hasil kejahatan pencurian motor (curanmor),” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (4/12/2018).

Keterangan saksi-saksi yang diperoleh lanjut Kompol Agus, saat pelaku beraksi seorang diri, sempat kepergok oleh nenek-nenek yang melintas. ” woy..mau mencuri motor ya,” ucap Kompol Agus seraya menirukan omongan nenek-nenek tersebut hingga akhirnya pelaku kabur meninggalkan sepeda motor yang dicurinya.

Kapolsek menambahkan sementara sepeda motor tersebut kini sudah diamankan dibawa ke Polsek Bojonggede sebagai barang bukti. “Bagi siapa yang merasakan kehilangan sepeda motor dengan ciri-ciri seperti diatas, untuk segera mendatangi Polsek Bojonggede dan disertakan surat-surat kelengkapan kepemilikan motor,”tambah Kapolsek.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Bojong Gede Amankan Sepeda Motor yang Ditinggalkan Pencuri di Semak-semak . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel