-->

POLRES DAIRI PEDULI, "MELAYAT DAN BERIKAN TALI ASIH KERUMAH DUKA ALM DENGSINA BR SIAHAAN"

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul POLRES DAIRI PEDULI, "MELAYAT DAN BERIKAN TALI ASIH KERUMAH DUKA ALM DENGSINA BR SIAHAAN". Silahkan baca dan menyimak artikelnya.





https://ift.tt/2qBuc8o
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN S.I.K Melalui Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Pada Hari Sabtu Tanggal 15 Desember 2018 Sekira Pukul 09.00 Wib Melaksanakan kegiatan dalam Rangka Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Dengsina Br. Siahaan (OP. KEIRA) Sekaligus Menyampaikan Kata-Kata Penghiburan dan Pemberian Tali Asih Di Jalan Batu Kapur Kel. Huta Gambir Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Yang Melaksanakan dan menghadiri Kegiatan Tersebut Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL WIDODO HERI PRANGGONO, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. SIMANJUNTAK, Para Keluarga Almarhum yang Berduka Dan Warga Masyarakat Kel. Huta Gambir Serta Kumpulan Marga Siahaan Kab. Dairi

Rangkaian Kegiatan Diawalai dengan ucapan Turut Berduka Cita Dari Keluarga Besar Polres Dairi yang Disampaikan Oleh Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI Dan Kata Sambutan, Ucapan Selamat Datang Serta Terima Kasih yang disampaikan oleh Perwakilan dari Keluraga Berduka, Kata Sambutan Dan Ucapan Selamat Datang Serta Terima Kasih yang disampaikan oleh Perwakilan dari Marga Siahaan Kab. Dairi Dan Pemberian Tali Asih kepada keluarga Almarhum Dengsina Br. Siahaan (OP. KEIRA) Serta Doa penutup kegiatan

Tujuan Kegiatan Dilaksanakan untuk mewujudkan rasa Keperdulian Polri Khususnya Polres Dairi kepada Warga Masyarakat Kab. Dairi yang sedang berduka serta Memberikan Kata-kata Penghiburan dan Turut Berduka Cita juga Berbela sungkawa agar kiranya keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam kesedihan sekaligus memberikan Tali Asih.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang POLRES DAIRI PEDULI, "MELAYAT DAN BERIKAN TALI ASIH KERUMAH DUKA ALM DENGSINA BR SIAHAAN" . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel