-->

KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WIDODO HERI PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI MAPOLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WIDODO HERI PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI MAPOLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.






https://ift.tt/2qBuc8o
Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL WIDODO HERI PRANGGONO Pada hari Sabtu Tanggal 15 Desember 2018 Sekira pukul 07.30 Wib, Memimpi pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di halaman Apel mapolres dairi.

Yang menghadiri dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Kasubbag Sarpras Polres Dairi KOMPOL H. SATINO HS, Para Kasat Fung Polres Dairi Dan Para Perwira Staf Polres Dairi Serta Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi

Dalam kesempatan tersebut pimpinan apel memberikan Arahan Serta mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksannaan Apel Pagi Di Mapolres Dairi.

Menyampaiakan Ucapan terima kasih yang mana pada pelaksanaan kegiatan Apel Pagi hari seluruh Personil Polres Dairi Hadir Lengkap, Hal ini harus bisa menjadi motipasi untuk menumbuhkan semangat kepada kita dalam pelaksanaan tugas yang kita emban setiap harinya selaku anggota Polri.

Antisipasi kamtibmas di hari weekend melalui piket Perwira Pengawas juga Para User agar memerintahkan anggotanya untuk melakukan Patroli baik siang maupun malam hari ke lokasi dan tempat keramaian yang dianggap rawan tindak pidana kejahatan, agar Sitkamtibmas di Wilkum Polres Dairi tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan tuags kita harus tanggap dengan situasi, yang mana pada bulan ini banyak kegiatan warga masyarakat dalam perayaan Natal di beberapa gereja, mari kita turut memeriahkan dan mengamankan kegiatan tersebut, untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru 2019 di Kab. Dairi.

Laksanakan semua tugas dengan tulus dan ikhlas disertai dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pimpinan dan institusi agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk mewujudkan Polri yang Promoter Khususnya di Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WIDODO HERI PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI MAPOLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel