-->

Polda Metro Jaya Kerahkan 20 Ribu Polisi Jaga Perayaan Malam Tahun Baru 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polda Metro Jaya Kerahkan 20 Ribu Polisi Jaga Perayaan Malam Tahun Baru 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Jumat, 28 Desember 2018 15:57 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polda Metro Jaya mengerahkan 20 ribu personel untuk mengamankan perayaan malam tahun baru 2019. Ribuan polisi itu nantinya akan disebar ke 15 titik lokasi yang menjadi lokasi perayan.

"Saya mengerahkan 20 ribu personel untuk menjaga setidaknya 15 titik tempat keramaian di mana saudara-saudara kita berkumpul untuk merayakan pergantian tahun," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dalam sambutannya saat jumpa pers akhir tahun 2018 di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (28/12/2018). 

Kapolda mengatakan, persiapan itu dilakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang memang sudah menjadi komitmen dari Polda Metro Jaya.

"Agar kita bisa memberikan jaminan kepada masyarakat Jakarta bahwa situasi kamtibmas di Jakarta dalam keadaan aman, tertib, dan terkendali. Demikian juga pada saat pelaksanaan malam tahun baru," ungkap Kapolda.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polda Metro Jaya Kerahkan 20 Ribu Polisi Jaga Perayaan Malam Tahun Baru 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel