-->

Kunker ke Polres Metro Jakarta Utara, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kunker ke Polres Metro Jakarta Utara, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs Idham Azis, SiK, MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (05/12/2018).
Rabu, 5 Desember 2018 14:03 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs Idham Azis, SiK, MSi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Metro Jakarta Utara, pada Rabu (05/12/2018) pagi.

Dalam kunker tersebut, Kapolda menginstruksikan sekaligus berpesan kepada jajaran Polres hingga Polsek di bawahnya untuk bekerja melebihi panggilan tugas serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. “Kalau kerjanya biasa-biasa saja akan tersingkir zaman atau rekan-rekan yang lebih baik dari kita. Ini bagian dari motivasi saya untuk menyampaikan ke jajaran Polres agar tidak lupa diri,” tegas Kapolda.

“Hal ini mengingatkan agar kita tidak cepat jumawa dan selalu memperbaiki diri. Apresiasi saya atas setiap kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh personel, terakhir pengamanan aksi 212 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolda.

Kapolda melanjutkan bahwa Indonesia sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pemilu yang menanti di tahun 2019. Ia menegaskan, Polri sebagai institusi pengamanan harus netral sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jaga kesehatan pribadi, menjelang penghujung tahun ini kita masih akan menghadapi serangkaian giat pengamanan dari Natal hingga tutup Tahun,” imbuh Kapolda.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs Idham Azis, SiK, MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (05/12/2018).
Kapolda kembali mengingatkan seluruh jajarannya agar menjaga benar disiplin serta profesionalitas. Kemudian Kapolda menegaskan untuk jajarannya menjauhi narkoba. Dan, polisi atau anggota yang terlibat harus diberikan hukuman dan sanksi yang tegas.

“Kemarin dari Dit Sabhara tertangkap perkara narkoba di usia muda. Maka perintah saya untuk periksa di narkoba dan pecat. Hal ini tegas saya sampaikan karena narkoba menghancurkan diri, keluarga, dan masa depan,” ujar Kapolda.

“Maka kepada pejabat yang hadir di sini agar ambil langkah tegas dalam penegakkan aturan. Ini adalah pesan moral saya sebagai pimpinan, senior, dan orang tua di dalam institusi ini,” tegasnya lagi.
Sekedar informasi, kegiatan ini dihadiri oleh 494 personel Polres Metro Jakarta Utara. Kegiatan sambutan selesai pukul 09.45 WIB. Situasi aman dan kondusif.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kunker ke Polres Metro Jakarta Utara, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel