-->

Kapolres Touna Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 2 Kapolsek Jajaran Polres Touna


Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Tojo dan Kapolsek Walea Kepulauan di Halaman Polres Tojo Una-una, Senin (3/12/2018 ) Pukul 08.00 Wita.
Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff dan Brigadir Polres Tojo Una-una serta Pengurus Bhayangkari Polres Tojo Una-una.
Dalam sertijab ini AKP Evry Susanto, S.I.K. dari Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una menjadi Kasat Reskrim Polres Poso, AKP Zulkifli, S.H. dari Kasat Sabhara Polres Donggala menjadi Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una, AKP Abdilah Masia, S.H. dari Kasat Resnarkoba Polres Tojo Una-una menjadi Kabag Ren Polres Bangkep, Iptu Desmon Toding dari Kapolsek Walea Kepulauan Polres Tojo Una-una menjadi Kasat Resnarkoba Polres Tojo Una-una, Iptu Cahya Fajar Timur Amboina, S.I.K. dari Kasat Lantas Polres Tojo Una-una menjadi Kasat Lantas Polres Poso, Iptu Suprojo, S.H. dari Kapolsek Bahodopi Polres Morowali menjadi Kasat Lantas Polres Tojo Una-una, Iptu Thamrin Samuda dari Kapolsek Tojo Polres Tojo Una-una menjadi Kasat Intelkam Polres Poso, Iptu Samsudin Laangga, S.H. dari Wakapolsek Batui Polres Banggai menjadi Kapolsek Tojo Polres Tojo Una-una dan Ipda Murlan Tarifuddin dari Kapolsubsektor Tojo Barat Polres Tojo Una-una menjadi Kapolsek Walea Kepulauan Polres Tojo Una-una.
Kapolres Tojo Una-una dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai KEP Kapolda Sulteng nomor : KEP/254/XI/2018, tanggal 06 November 2018 tentang Mutasi Jabatan di lingkungan Polda Sulteng.
“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang berada dilingkungan polri, keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif.”
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, telah banyak yang saudara-saudara lakukan dalam kemajuan Polres Tojo Una-una, kepada pejabat baru, selamat atas jabatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Tugas serta tanggung jawab yang ada harus dijalankan dengan baik hingga mampu memberikan perubahan yang dapat memberikan efek positif bagi kinerja di Polres Tojo Una-una,” pungkas Kapolres. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel