-->

Kapolres Banggai Minta Masyarakat Bunta Tetap Jaga Situasi Kamtibmas



Tribratanewspoldasulteng.com - Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, Sh, MH melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan unsur Forkopicam, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tokoh pemuda di Mapolsek Bunta, Kamis siang (29/11/).
“Saya meminta saran dan masukan serta kritikan dari masyarakat agar situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai, khususnya wilayah hukum Polsek Bunta selalu aman dan kondusif,” kata perwira nomor satu di Polres Banggai tersebut.
Tak hanya itu, dalam sambutannya, AKBP Moch. Sholeh menitipkan Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim SH kepada masyarakat  agar dapat berbaur dan bergabung dan tidak hanya berdiam diri saja.
“Saya mau Kapolsek selalu turun ke masyarakat untuk merangkul masyrakat,” ujar AKBP Moch. Sholeh.
Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar Kapolsek terus bersinergi dengan Camat dan Damramil dalam melayani masyarakat. “Karena jabatan itu semata-mata hanya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” tutur orang nomor satu di Polres Banggai itu.
Kapolres mengatakan, saat ini Kapolsek Bunta sudah cukup maksimal karena terus melakukan pemberantasan miras. Sehingganya, kapolres sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek dan jajaran di wilayah hukum Polsek Bunta.
“Miras itu harus dibasmi karena salah satu faktor terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolres.
Di akahir sambutan, Kapolres kembali mengimbau masyarakat untuk tetap bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas  agar tetap aman dan kondusif.
“Saya mohon kepada masyarakat, situasi di Kecamatan Bunta yang sudah kondusif ini tolong dijaga,” harap AKBP Moch. Sholeh.
Usai memberikan sambutan dan membuka tanya jawab, Kapolres bersama Ketua bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ira Sholeh, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel