-->

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Lomba Kesrak PKK - KB Kesehatan tahun 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Lomba Kesrak PKK - KB Kesehatan tahun 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bumi Ratu Nuban - Rapemda 92,8 Fm, Bupati Lampung Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.ellya Luciana Loekman beserta jajaran menyambut kehadirin Ketu TIM penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan dan lomba kegiatan kegiatan PKK Ibu Hj. Yustin Ridho Ficardo di Kampung Tulung kakan Kecamatan Bumi ratu Nuban Rabu 05 Desember 2018.
 
Kehadiran Tim Penilain lomba yang di pimpin langsung oleh Ibu Hj.Tustin Ridha Ficardo tersebut disambut dengan suka cita oleh warga masyarakat, setibanya di lokas Ibu Hj.Yustinlangsung meninjau Bajar aneka Jenis Makanan Tradisional olehan dari kader kader PKK Kampung Tulung kakan.
 
Usai Meninjau Bazar Tim Penilaian lomba Kesrak sebelum melakukan Penilian di pos pos Kesrak  kampung Tulung kakan, ibu yustin Ridho Ficardho beserta rombongan disuguhkan dengan tarian tradisonal Khas daerah Lampung.
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Luciana Loekman Dalam Lomba Kesrak ini Berharap mampu meningkatkan peran serta kaum pria dalam rangka keadilan dan kesetaraan gender dimasyarakat selain itu ibu elya juga berharap dengan kegiatan ini akan mampu menjaga tradisi kabupaten lampung tengah menjadi juara nasional
 
Semetara itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Penilai loma kesrak yang telah berkenan hadir dan menijau secara langsung berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh kampung tulung kakan, dengan tegas loekman meminta kepada tim penilai agar dalam menilai dilakukan secara objektif dan itulah keinginan dari warga kampung tulung kakan dan dengan juaranya kampung tulung kakan ini merupakan kado ulang tahun bagi bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto.
 

Sebelum meninjau secara langsung kegiatan kegiatan yang ada di kampung tulung kakan ketua Tim Penilaian lomba kesrak Ibu Hj.Yustin Ridho Ficardo mengatakan tema lomba kesrak secara nasional pada tahun 2018 ini adalah kita gerakan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju indonesia lebih sejahtera, untuk ibu hj Yustin Ficardo berharap melalui lomba kesrak ini mampu meningkatkan motifasi kerja sehingga terpacu untuk lebih giat mencapai sasaran program, selain itu ibu yustin juga berharap dengan kegiatan ini kedepannya akan  mampu memacu keberhasilan kegiatan PKK dalam mengerakkan keluarga dan masyarakat untuk berprilaku hidup yang lebih baik dan berperan serta mendukung program pemerintah agar lebih baik.
 
Usai memberi sambutan Dengan Didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Ibu Yustin Ridho Ficardo selaku ketua Tim Langsung melakukan peninjau kelokasi kegaiatan kader kader Tim Penggerak PKK Kampung Tulung kakan.(Diskominfolamteng)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Lomba Kesrak PKK - KB Kesehatan tahun 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel