-->

Bupati Jeneponto terima penghargaan dari Kemendag RI.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Jeneponto terima penghargaan dari Kemendag RI. . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Red. A. M. IRSAL. | Humas Jeneponto

HUMASNEWS - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar terima penghargaan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, sebagai Daerah Tertib Ukur dan Pasar Tertib. Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Jeneponto karena dinilai   dalam kepemimpinanya, aktif melakukan perlindungan dan penertiban kepastian ukur baik terhadap timbangan, takaran maupun penertiban pasar dalam malayani dan melindungi konsumen.

Informasi ini dilaporkan Kabag Humas Syaripuddin lagu melalui via WhatsApp saat acara pemberian penghargaan berlangsung.

Menurutnya Penghargaan ini diberikan kepada 39 Bupati dan Walikota Se - Indonesia, termasuk Kabupaten Jeneponto di El-Royal Hotel Bandung Provinsi Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Hadir mendampingi Bupati Jeneponto dalam penerimaan penghargaan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Jeneponto Muh. Jafar Siama dan Kabag Humas Syaripuddin Lagu.

Dalam sambutannya Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita mengatakan  bahwa pentingnya Pemenuhan hak dasar konsumen dalam kepastian ukur di daerah.


Lanjut dia katakan Pemerintah Pusat tidak akan mampu melakukan pemenuhan hak dasar konsumen dengan baik jika tidak ada sinergitas dengan Pemerintah Daerah khususnya para Bupati dan Walikota, ungkapnya

Oleh karena itu, Enggartiasto Lukita sangat berterimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para Bupati dan Walikota yang  selama ini memperhatikan hak-hak konsumen, katanya.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat maka Pemerintah Daerah Bupati dan Walikota diberikan penghargaan sebagai wujud perhatian, kepedulian dan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh para Bupati dan Walikota, ungkap Menteri Perdagangan RI.

Sementara itu Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemedag RI Very Angriono membenarkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada daerah yang telah aktif melakukan perlindungan dan penertiban kepastian ukur baik terhadap timbangan, takaran maupun penertiban pasar dalam malayani dan melindungi konsumen.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Jeneponto terima penghargaan dari Kemendag RI. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel