-->

Wakapolres Bersama Muspida Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakapolres Bersama Muspida Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri Ziarah Pemerintah Kota Jayapura ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional bertempat di TMP Waena Distrik Heram Kota Jayapura, Kamis (8/11/18) Pukul 07.30 Wit. 

Ziarah tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November dan turut hadir Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Sarru, M.M, Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Nanan Isnandar,  Pasipers Kodim 1701 Jayapura Lettu CAJ. Hagar Samon, Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula dan Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura.


Rangkaian Ziarah diawali dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Sarru, M.M serta penghormatan terhadap arwah para Pahlawan dan diakhiri dengan penaburan bunga ke setiap makam. 

Dalam sambutannya Wakil Walikota Jayapura mengatakan yang intinya, Ziarah ini merupakan wujud rasa kebangsaan dan persatuan serta kesatuan bangsa dengan menghargai para pejuang kita yang telah berkorban agar menjadi motivasi bagi kita bersama. 

"Sehingga kita perlu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan agar negara kita tetap aman, adil dan makmu," Ungkap Wakil Walikota mengakhiri sambutannya.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakapolres Bersama Muspida Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel